Hotel Mewah di Bunaken yang Recommended

Hoteldanwisata.com – Ada beberapa Hotel mewah di Bunaken yang didirikan sebagai tempat penginapan bagi para wisatawan yang menginginkan fasilitas penginapan terbaik karena Bunaken sendiri adalah wilayah wisata yang terkenal dan tak pernah sepi pengunjung.

Bunaken adalah sebuah pulau seluas 8,08 km² di Teluk Manado, yang terletak di utara pulau Sulawesi, Indonesia. Pulau ini merupakan bagian dari kota Manado, ibu kota provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Pulau Bunaken dapat di tempuh dengan kapal cepat (speed boat) atau kapal sewaan dengan perjalanan sekitar 30 menit dari pelabuhan kota Manado.

Di sekitar pulau Bunaken terdapat taman laut Bunaken yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bunaken. Taman laut ini memiliki biodiversitas kelautan yang tertinggi di dunia.

Selam scuba menarik banyak pengunjung ke pulau ini, tak heran banyak wisatawan lokal maupun mancanegara tertarik mengunjungi tempat ini.

Baca Juga : Pesona Keindahan Bawah Laut Pulau Bunaken

Bila Anda juga tertarik berwisata di tempat ini tapi belum menentukan tempat di mana Anda akan menginap dan menginginkan penginapan dengan fasilitas terbaik, mungkin beberapa Hotel mewah di Bunaken berikut ini bisa menjadi referensi Anda.

1. Bunaken Island Dive Resort

penginapan_mewah_di_bunaken

Terletak di Bunaken Island, Pulau Bunaken, Manado. Hotel mewah di Bunaken ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Taman Nasional Bunaken.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Bunaken Island Dive Resort menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu.

Para tamu hotel dapat menikmati fasilitas di tempat ini seperti Wi-fi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, layanan kamar 24 jam, dan antar-jemput bandara.

Bunaken Island Dive Resort memiliki 8 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan selera tinggi. Memberikan banyak kenyamanan seperti kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, balkon/teras. Apapun alasan Anda mengunjungi Manado, Bunaken Island Dive Resort adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Mulai Dari Rp. 1.363.637


2. Siladen Resort & Spa

penginapan_mewah_di_bunaken

Berlokasi di Pulau Siladen, Bunaken Marine Park, Pulau Bunaken, Manado. Siladen Resort & Spa adalah sebuah resor pantai ramah lingkungan dengan kolam renang outdoor, kawasan pantai pribadi, dan restoran menghadap laut.

Fasilitas olahraga air tersedia di resort dan Wi-fi dapat diakses secara gratis di area umumnya. Vila-vila bergaya tropis yang sepenuhnya ber-AC di resort ini memiliki atap jerami dan lantai kayu yang unik.

Semua kamar dilengkapi dengan TV satelit, ketel listrik, dan minibar. Anda juga dapat bersantai di teras pribadi sambil menikmati pemandangan taman.

Kamar mandi pribadinya bergaya setengah terbuka, dan menyediakan fasilitas shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi. Anda dapat bersantai dengan pijat relaksasi, membaca dengan tenang di perpustakaan, atau melakukan aktivitas menyelam.

Hotel mewah di Bunaken ini juga menawarkan sebuah pusat menyelam dan spa tradisional, selain itu juga memiliki fasilitas penitipan bagasi dan toko suvenir. Staf resor dapat membantu menyediakan perjalanan wisata dan layanan antar-jemput.

Terletak di tepi kolam renang, restoran mewah di hotel ini menyajikan berbagai macam makanan Indonesia, perpaduan masakan Asia, serta hidangan Italia dan internasional. Anda dapat menikmati makan malam romantis pribadi, atau menikmati santapan dalam kenyamanan kamar Anda.

Terletak di jantung Taman Nasional Bunaken yang terkenal di dunia, Pulau Siladen dapat dicapai dengan naik perahu selama 45 menit dari Dermaga Wori, yang dapat dicapai dengan naik mobil selama 45 menit dari Bandara Sam Ratulangi, Manado. Antar-jemput bandara dapat disediakan dengan biaya tambahan.

Mulai Dari Rp. 3.388.430


3. Bastianos Bunaken Dive Resort

penginapan_mewah_di_bunaken

Terletak di Pantai Liang, Pulau Bunaken, Manado. Bastianos Bunaken Dive Resort adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Manado. Hanya 15 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik.

Dengan lokasinya yang strategis, Hotel mewah di Bunaken ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di tempat ini. Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Manado ini.

Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti Wi-fi di tempat umum, antar-jemput bandara, penitipan bayi, fasilitas BBQ, dan restoran dapat dinikmati di hotel ini.

Masuki salah satu dari 28 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti AC, meja tulis, balkon/teras, tirai kedap cahaya, kipas angin. Fasilitas hiburan hotel ini seperti menyelam, spa, pijat, bilyard, taman dirancang untuk bersantai.

Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Bastianos Bunaken Dive Resort tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Manado.

Dive center di resort ini di kelola oleh Instruktur selam PADI yang berpengalaman dan juga menawarkan beberapa paket menyelam untuk penyelam bersertifikat atau juga kursus menyelam untuk pemula yang ingin mencoba sensasi menyelam di Pulau Bunaken.

Mulai Dari Rp. 895.517


4. Bunaken Divers Sea Breeze Resort

penginapan_mewah_di_bunaken

Terletak di Pangalisang Beach, Pulau Bunaken, Manado. Bunaken Divers Sea Breeze Resort menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Manado.

Hotel mewah di Bunaken ini menyediakan Wi-fi, antar-jemput bandara, restoran, tur, dan layanan laundry untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Bunaken Divers Sea Breeze Resort memiliki 16 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan selera tinggi. Memberikan kenyamanan seperti balkon/teras, kipas angin, perlengkapan mandi, shower, dan jaring anti nyamuk.

Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti pantai pribadi, pijat, taman, dan olahraga air untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Bunaken Divers Sea Breeze Resort dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda.

Mulai Dari Rp. 661.157


5. Hotel Bobocha Siladen

penginapan_mewah_di_bunaken

Terletak di Siladen Island,, Pulau Bunaken, Manado. Dengan lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Taman Nasional Bunaken memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Di Hotel Bobocha Siladen, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Hotel mewah di Bunaken ini menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik seperti : Wi-fi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, antar-jemput bandara, penitipan bayi, dan restoran.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Disamping itu, hotel ini memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap.

Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Hotel Bobocha Siladen tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Manado.

Mulai Dari Rp. 1.611.570


6. Bunaken Beach Resort

penginapan_mewah_di_bunaken

Terletak di Pangalisang Beach Bunaken Island, Pulau Bunaken, Manado. Bunaken Beach Resort adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Manado.

Dengan lokasinya yang strategis, Hotel mewah di Bunaken ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di tempat ini. Bunaken Beach Resort juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Manado.

Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar, antar-jemput bandara, restoran.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan terbaik seperti meja tulis, kipas angin, shower, dan area tempat duduk untuk menyenangkan semua tamu.

Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk menyelam, pijat, tenis meja, taman, olahraga air. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Bunaken Beach Resort.

Mulai Dari Rp. 504.132


7. Tanta Moon Luxury Villas

Berlokasi di Siladen Island, Pulau Bunaken, Manado. Di Tanta Moon Luxury Villas, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan.

Letaknya yang strategis, membuat para tamu dengan mudah menjangkau tempat-tempat menarik di lokasi ini. Fasilitas terbaik Hotel mewah di Bunaken ini termasuk Wi-fi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, dan antar-jemput bandara dapat Anda nikmati.

Masuki salah satu dari 6 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti AC, meja tulis, balkon/teras.

Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas hiburan seperti memancing dan pijat. Tanta Moon Luxury Villas adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Manado dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Mulai Dari Rp. 1.506.496

1 thought on “Hotel Mewah di Bunaken yang Recommended”

Leave a Comment