8 Hotel Murah di Padang yang Nyaman

Hoteldanwisata.com – Kota Padang adalah kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatera sekaligus ibu kota dari provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Banyak Hotel – hotel murah di Padang yang disediakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota ini.

Kota ini merupakan pintu gerbang barat Indonesia dari Samudra Hindia. Kota Padang merupakan sentra perekonomian, pusat pendidikan dan kesehatan, ditopang dengan keberadaan sejumlah perguruan tinggi dan fasilitas kesehatan.

Selain itu, Kota Padang juga dikenal akan seni dan budaya. Kota yang terkenal akan legenda Siti Nurbaya dan Malin Kundang ini mempunyai beberapa bangunan bersejarah peninggalan zaman Belanda, Museum dan pantai.

Kota Padang juga terkenal akan Kuliner Masakan Padang yang menjadi favorit masyarakat Indonesia dan populer di mancanegara, seperti Rendang, Gulai, Balado, dsb.

Akomodasi penginapan di Kota Padang juga cukup lengkap, terdapat berbagai hotel dengan aneka kelas dan tarif. Terdapat Hotel Murah, Penginapan Murah, ataupun Hotel Bintang. Berikut adalah beberapa Hotel murah di Padang yang dapat Anda pilih.

1. Yani Homestay Backpacker

Yani Homestay BackpackerTerletak di Jl. Nipah no 1, Padang Barat, Padang. Hotel murah di Padang ini menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Berbagai fasilitas seperti akses internet Wi-fi (gratis), TV dan meja tulis di semua kamar hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati.

Selain itu, hotel ini menyediakan dapur bersama, ruang bersantai, area lounge, kopi/teh gratis, penitipan bagasi, serta antar-jemput bandara. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Yani Homestay Backpacker.

Mulai Dari Rp. 123.967


2. Hotel Padang

Berlokasi di Jl. Bagindo Azizchan No. 28, Padang Barat, Padang. Hotel Padang berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, fasilitas pertemuan.

Hotel PadangHotel Padang memiliki 46 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan indah. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti AC, meja tulis, bar mini, balkon/teras, telepon.

Fasilitas hiburan hotel ini seperti pijat, taman dirancang untuk bersantai. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Padang, jadikanlah Hotel Padang rumah Anda ketika Anda berlibur.

Mulai Dari Rp. 330.579


3. Hotel Pondok 68

Terletak di Jl. Kampung Nias II Dalam No. 16C, Pondok -, Padang Barat, Padang. Hotel murah di Padang ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk Wi-fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, check-in/check-out cepat, & penyimpanan bagasi.

Hotel Pondok 68Hotel ini memiliki 20 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki AC, meja tulis, & balkon/teras. Hotel 68 Pondok adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Padang.

Mulai Dari Rp. 351.666


4. The Axana Hotel

Hotel murah di Padang ini terletak di Jl. Bundo Kandung No.14-16, Padang Barat, Padang. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh The Axana Hotel menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

The Axana Hotel141 kamar yang tersebar di 5 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah.

Kenyamanan modern seperti akses internet Wi-fi (gratis), bak mandi whirlpool, kamar bebas asap rokok, & AC dapat di temukan di beberapa kamar.

Hot tub, pusat kebugaran, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di The Axana Hotel.

Mulai Dari Rp. 394.215


5. Plan B Hotel

Terletak di Jl. Hayam Wuruk No 28, Padang Barat, Padang. Di Plan B Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman.

Hotel murah di Padang ini menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Wi-fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum, & parkir valet hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Plan B Hotel dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Plan B HotelPara tamu dapat memilih dari 39 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis.

Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti taman. Plan B Hotel adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Padang.

Mulai Dari Rp. 410.331


6. Daima Hotel Padang

Berlokasi Jl. Jend. Sudirman No. 17, Padang Barat, Padang. Hotel ini menyediakan Wi-fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, & layanan kamar untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Daima Hotel PadangHotel murah di Padang ini memiliki 93 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki kamar bebas asap rokok, AC, & meja tulis.

Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk pijat, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Daima Hotel Padang.

Mulai Dari Rp. 433.884


7. Hotel Bumi Minang

Terletak di Jl. Bundo Kandung No. 20-28, Padang Barat, Padang. Di Hotel Bumi Minang, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan.

Wi-fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, & Wi-fi di tempat umum hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Hotel Bumi Minang dengan Hotel di Padang yang lain.

Hotel Bumi MinangSemua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Hotel Bumi Minang dapat memenuhi berbagai macam hal.

Mulai Dari Rp. 454.545


8. Savali Hotel

Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No 31-33, Padang Barat, Padang. Di Savali Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman.

Hotel murah di Padang ini menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, parkir valet, & tempat parkir mobil.

Savali HotelPara tamu dapat memilih dari 23 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis.

Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari kolam renang (luar ruangan), pijat, taman. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Savali Hotel.

Mulai Dari Rp. 454.546

Leave a Comment